Kamis 03 Nov 2011 11:55 WIB

Riedl: Timnas Indonesia Berpeluang Besar Juara

Rep: Abdullah Sammy/ Red: Didi Purwadi
Alfred Riedl
Foto: antara
Alfred Riedl

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Alfred Riedl, mantan pelatih timnas Indonesia, kembali lagi ke Jakarta. Riedl kali ini datang untuk menemani timnas U23 Laos mengawali laga SEA Games-nya menghadapi Myanmar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (3/11) ini.

Riedl, yang kini menjabat direktur teknik timnas Laos, menyebut Indonesia sebagai salah satu tim favorit. Dia menyakini Indonesia memiliki peluang besar tampil sebagai juara pada cabang sepak bola SEA Games XXVI/2011.

"Saya banyak tahu tentang mayoritas pemain di sini. Saya kira Indonesia punya peluang untuk menjadi juara," ujar Riedl.

Laos sendiri siap melanjutkan kejutan di Sea Games 2009 dengan penampilan impresif di Jakarta. Karenanya, mereka bertekad merebut kemenangan laga perdana melawan Myanmar.

"Kami telah mempersiapkan diri dengan sangat baik. Tim ini solid layaknya tim 2009,'' kata pemain Laos, Lam Nao Sing. ''Kami akan coba raih kemenangan atas Myanmar.''

Pelatih Myanmar, Stefen Hanson, tidak mau kalah optimis. Dia sesumbar timnya akan merebut tiga angka sekaligus memperlancar jalan ke babak semifinal. "Kami telah melakukan persiapan panjang dengan melakukan serangkaian uji coba. Hasilnya pun memuaskan dan jadi bekal kami jelang berlaga lawan Laos," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement