Kamis 10 Nov 2011 14:26 WIB

Presiden SBY Hari Ini Resmikan Jakabaring

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.
Foto: Antara/Nyoman Budhiana
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono.

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono Kamis (10/11) bertolak menuju Palembang, Sumatera Selatan, untuk meresmikan Kompleks Olahraga Jakabaring (JSC). SBY akan membuka SEA Games XXVI pada Jumat (11/11) malamnya.

Presiden yang didampingi Ibu Negara Ani Yudhoyono dijadwalkan berangkat menuju Palembang dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pukul 14.00 WIB. SBY menggunakan pesawat khusus Garuda Indonesia Airbus A330-300.

Menurut informasi dari Biro Pers dan Media Rumah Tangga Kepresidenan, Kepala Negara setibanya di Palembang pada pukul 15.05 WIB nanti akan langsung menuju Jakabaring Sport City untuk meresmikan kompleks olahraga terbesar di Asia Tenggara itu.  Peresmian kompleks olahraga seluas 325 hektare itu digelar di arena lapangan tembak Jakabaring Sport City.

Acara peresmian akan ditandai dengan penekanan tombol sirene dan penandatanganan prasasti oleh Presiden Yudhoyono. Acara peresmian akan dilanjutkan dengan penanaman pohon Trembesi oleh Presiden dan Ibu Ani Yudhoyono di kompleks JSC. Kepala Negara kemudian akan meninjau berbagai fasilitas di kompleks JSC.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement