Senin 21 Nov 2011 12:16 WIB

Ratusan Penonton telah Mengantre Tiket Final Sejak Pagi

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Ratusan calon penonton pertandingan final cabang sepak bola SEA Games 2011 antara Indonesia dan Malaysia sudah mengantri tiket di loket-loket kawasan Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin pagi.

Pantauan ANTARA, calon penonton sudah rela antri untuk memberikan dukungan kepada Tim Nasional Sepak Bola (Timnas) U-23 yang ditangani pelatih Rahmad Darmawan ini sejak Senin pagi.

Partai final memperebutkan medali emas SEA Games XXVI/2011 ini, Indonesia menghadapi Malaysia pada Senin, pukul 19.30 WIB, Sebelumnya, perebutan medali perunggu antara Myanmar dan Vietnam pada pukul 16.00 WIB.

Dalam mencari tiket ini, bahkan ada calon penonton yang sudah berada di kawasan ini sejak Minggu. Sebagian warga ini rela tidur di dekat loket tiket di sekitar Gelora Bung Karno Senayan, dengan harapan bisa mendapatkan tiket.

Pada Minggu, untuk pemesanan tiket sudah dilakukan oleh Panitia dengan menggunakan voucher. Namun, sejumlah calon penonton sempat kecewa karena tiket dinyatakan sudah habis untuk penjualan Minggu, sehingga membuat onar dengan membakar salah satu tiket di dekat Lagunas GBK Senayan. Petugas langsung mengamankan keadaan.

Panitia Inasoc sendiri memutuskan untuk partai final sepak bola SEA Games ini hanya menaikkan tiket untuk VVIP, VIP Barat dan VIP Timur dan Katgori I.

Manager Tiket Inasoc Agus Mauro mengatakan, tiket untuk pertandingan final dipastikan naik dibandingkan pertandingan penyisihan maupun semifinal.

Adapun harga tiket untuk pertandingan Indonesia melawan Malaysia di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Senin (21/11), adalah VVIP Rp1 juta, VIP Barat Rp750 ribu, VIP Rp500 ribu, Kategori I Rp200 ribu, kategori II Rp100 ribu, kategori III Rp50 ribu dan kategori IV Rp25 ribu.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement