Kamis 03 Nov 2011 10:52 WIB

Sumsel Siasati Tiket Mahal dengan Nobar

Rep: Maspril Aries/ Red: Didi Purwadi
Nonton bareng alias nobar (ilustrasi).
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Nonton bareng alias nobar (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,PALEMBANG - Bagi sebagian masyarakat Sumatera Selatan, uang senilai Rp 1.000.000 mungkin sangat berarti sekali. Uang sebanyak itu rasanya sayang jika habis hanya untuk membeli satu buah tiket untuk acara pembukaan SEA Games 2011 pada 11 November mendatang.

Alhasil, banyak warga Sumsel akhirnya memilih mengurungkan niatnya menonton langsung acara pembukaan SEA Games 2011 di komplek olahraga Jakabaring Sport City (JBC). Padahal, mereka selaku tuan rumah tentunya ingin sekali bisa menyaksikan langsung pembukaan Sea Games XXVI yang baru pertama kali diselenggarakan di Sumatera Selatan (Sumsel).

Untuk sedikit mengurangi rasa kecewa warganya, Pemerintah Provinsi Sumsel mensiasati mahalnya harga tiket dengan menggelar nonton bareng (nobar). Pemprov Sumsel akan mempersiapkan layar lebar sehingga masyarakat bisa menonton bersama-sama di ruang terbuka.

Lokasi nobar rencananya akan digelar di pusat-pusat keramaian seperti kawasan Benteng Kuto Besak (BKB), Dekranasda Jakabaring dan beberapa lokasi lainnya.

Sementara, harga tiket masuk ke Stadion Gelora Sriwijaya untuk menonton pembukaan Sea Games 2011 dipatok berkisar antara Rp 500.000 – Rp 1.000.000 per lembar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement