Sabtu 19 Nov 2011 18:48 WIB

Emas Perdana untuk Bona Septano

Rep: agung sasongko/ Red: taufik rachman

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Saat smash keras Bona Septano gagal dikembalikan dengan baik oleh Hendra Setiawan, pasangan Bona Septa dan Muhammad Ahsan akhirnya berhasil mengalahkan pasangan Markis Kido dan Hendra Setiawan dalam laga final ganda putra nomor perorangan Sea Games 2011 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (19/11).

Yang mengejutkan, pasangan Bona, Ahsan segera lari ke arah penonton. Ternyata ia menuju keluarganya yang secara khusus datang menyaksikan pertandingan. Ahsan peluk erat, ayah, ibu, adik dan kakanya. "Iya saya langsung spontan saja menuju keluarga saya," kata dia selepas pertandingan.

Ahsan mengaku ingin mempersembahkan emas ini untuk keluarganya yang selalu mendukung kariernya. Karena itu, ia begitu bahagia bisa memeluk langsung keluarganya."Wah, saya senang sekali, bisa langsung memeluk keluarga saya," kata dia.

Bagi Ahsan ini merupakan emas perdana. Setelah Sea Games 2009 Laos, ia bersama Bona hanya meraih perunggu. Kini, kerja kerasnya membuahkan hasil. Ahsan menjadi yang terbaik

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement