Senin 21 Nov 2011 14:40 WIB

Ini Nih Prediksi Dirlantas Polda Metro, Indonesia Menang 3-1 atas Malaysia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Direktur Lalulintas Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Dirlantas Polda Metro Jaya), Komisaris Besar Polisi Dwi Sigit Nurmantyas, menjagokan Tim Sepakbola Indonesia U-23 dengan skor 3-1 saat bertanding melawan Malaysia. "Indonesia pasti menang dengan skor 3-1," kata Sigit saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Senin (21/11).

Sigit mengatakan tim besutan Rahmad Darmawan itu, akan langsung menekan pertahanan Malaysia, untuk mencuri gol cepat pada awal pertandingan. Perwira menengah kepolisian itu, memperkirakan Indonesia akan unggul melalui striker andalannya, Patrich Wanggai dan Titus Bonai atau akrab dipanggil Tibo.

Namun ia juga meminta pemain belakang Indonesia harus mewaspadai pemain tengah maupun striker Malaysia, seperti Badrol Hisham Mazlan yang memiliki gerakan cepat.

Sigit optimis Tim Indonesia akan merebut emas dengan menurunkan seluruh pemain andalannya, tidak seperti saat melawan Malaysia pada babak penyisihan yang menurunkan pemain cadangannya. Pasukan "Garuda Muda" akan tim "Harimau Malaya" pada Final Sepakbola SEA Games 2011 di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta, Senin (21/11) pukul 19.00 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement